Franchise Makanan

Berbisnis Franchise Dengan Mudah Bareng PASTA KANGEN

Franchise Makanan
  • Kurang Modal ? Bisa Patungan bareng anggota komunitas.
  • Tidak punya Waktu ? Bisa dibantu pengelolaan oleh manajemen Pasta Kangen.
  • Bingung cari lokasi & SDM ? Bisa dibantu dicarikan oleh manajemen.
Franchise MakananPasta kangen adalah produk dari komunitas para Kaskuser yang mulai aktif pada 18 Mei 2015. Komunitas ini dibangun untuk membimbing dan mempermudah para anda menjadi pengusaha franchise indonesia. (Seluruh anggota wajib memiliki ID Kaskus atau Kaskuser)

Bagi anda yang baru tahu tentang pasta kangen, saya coba jelaskan kembali. Pasta Kangen adalah sebuah produk dari komunitas para kaskuser yang bergerak dibidang Franchise Makanan Kuliner.. usaha ini dibentuk dengan berlandaskan komunitas selayaknya sebuah keluarga besar yang membangun usaha bersama, susah sama sama, maju sama sama, berstrategi dan berpromosi untuk kebutuhan bersama sama, pokoknya solideritas dan gotong royong adalah syarat utama untuk bergabung dikomunitas ini.

Franchise Makanan
Asal mula komunitas ini dibangun karena founder merasakan keprihatinan atas semakin banyaknya korban investasi bodong baik secara langsung maupun dengan skema Ponzi dan melihat kekecewaan calon pengusaha bermodal kecil yang gagal berwaralaba karna franchise fee-nya kemahalan, belum lagi ditambah royalty fee dan administration fee yang membuat pengeluaran diawal lebih besar duluan sementara untung usaha belum ketauan. Jika waralaba punya Franchise FEE, maka bisnis franchise ini punya Franchise FREE. Ketika anggota komunitas ingin mendirikan bisnis kuliner ini maka dipersilahkan menggunakan konsep ini secara FREE.

Jadi, pemikiran, waktu dan kerja keras yang telah dilakukan founder dalam memilah milih menu, meracik menu, menyeleksi bahan baku, survey minat dan daya beli, trial error kelayakan usaha selama 1 tahun, survey usaha minim pesaing, membentuk sistem komunitas hingga kesemuanya menjadi sebuah konsep yang sangat matang, dihargai seharga 0 (nol) rupiah kepada para anggotanya. Nantinya founder dan manajemen komunitas akan membimbing para anggotanya mulai dari nol hingga bisnis tersebut berjalan dikotanya masing-masing.
Franchise Makanan
Untuk anda yang takut terjerumus ke dalam investasi bodong dan untuk para calon pengusaha yang gagal berwaralaba karna kemahalan, mari kita saling merangkul membangun usaha bersama dalam satu keluarga bersar komunitas. Tapi ingat, Komunitas ini punya Royalty Fee 2.5% perbulan dari nett profit usaha yang wajib agan bayarkan ke anak yatim atau dhuafa disekitar kehidupan agan, wajib dan ga boleh LUPA ya gan.

Kemudahan yang Pasta Kangen berikan :

  • Untuk para anggota komunitas yang ingin menjadi pengusaha kuliner namun tidak memiliki banyak waktu (bukan tidak punya waktu) untuk mengelola usaha maka anggota tersebut hanya perlu menunjuk 1 orang perwakilannya untuk dibimbing oleh manajemen komunitas dalam mengelola sebuah usaha atau dibantu pengelolaan oleh manajemen Pasta Kangen dengan system bagi hasil.
  • Selain itu Pasta Kangen juga dapat membantu mitra untuk menyediakan manager resto yang akan bertanggung jawab dalam operasional outlet agan.
  • untuk para anggota komunitas yang kesulitan mencari SDM atau lokasi usaha maka bisa menggunakan bantuan dari Manajemen Komunitas.
  • dan untuk anggota yang ingin menjadi pengusaha tapi modal terbatas, maka bisa mendirikan usaha secara patungan dengan anggota komunitas lainnya.
Paket start up Usaha Pasta Kangen mulai dari Rp 25.700.000
Dana patungan ditetapkan minimal Rp 10.000.000

Untuk anda yang berminat membangun usaha bersama komunitas franchise murah, silahkan menghubungi manajemen komunitas :

Abi Fadli : WA/SMS :085946636300 / email : pastakangen01@gmail.com

Basecamp Pasta Kangen : Jl. Salemba Tengah no 39CC, Paseban, Jakarta Pusat (Sebrang kantor BPS Salemba)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Waralaba / Franchise

Strategi Pemasaran Bisnis Franchise